Pembelajaran Penjaskesrek yang sering kali tidak sesuai dengan karateristik siswa membuat kreativitas anak menjadi terabaikan dan hasil pembelajaran menjadi kurang maksimal. Maka perlu adanya modifikasi media pembelajaran yang sesungguhnya. Penelitian ini dilaksanakan di SD Negeri 002 Batu Ampar Kota Batam, sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas IV yang berjumlah 21 siswa. Data hasil pengamatan siklus I dan II yaitu: diperoleh hasil sebesar 48% dan 71% dengan kriteria baik. Berdasarkan perbandingan hasil yang dicapai antara siklus I dan siklus II, secara keseluruhan nilai yang diperoleh terdapat peningkatan. Berdasarkan dari hasil penelitian diatas, disimpulkan bahwa pembelajaran dengan menggunakan modifikasi bola voli mini bahwa terdapat keterampilan servis bawah melalui modifikasi bola voli mini meningkatkan servis bawah bola voli siswa. Oleh karena itu diharapkan bagi siswa dengan adanya modifikasi permainan Bola Voli Mini agar lebih semangat lagi mengikuti pembelajaran penjasorkes, bagi guru penjasorkes di SD Negeri 002 Batu Ampar Kota Batam dapat menggunakan modifikasi bola voli mini dalam pembelajaran bola voli, menggunakan modifikasi permainan bola voli mini sebagai alternatif pembelajaran penjasorkes, senangi sekolah juga diharapkan untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang ada sebagai penunjang dalam pembelajaran penjasorkes.