Pengaruh Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9926Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pendidikan, pelatihan dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai pada PDAM Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui Angket dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial ( uji t ) diperoleh : (a) Pendidikan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai yang terlihat bahwa tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,011< 0,05). (b) Pelatihan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai yang terlihat bahwa tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,001 < 0,05). (c) Pengembangan Karir berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai yang terlihat bahwa tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,006 < 0,05). (d) Pendidikan, Pelatihan Dan Pengembangan Karir secara Bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan tinngkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05).Downloads
Published
2022-12-08
How to Cite
Karlinda, A. E. . (2022). Pengaruh Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 9766–9774. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9926
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Ai Elis Karlinda

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









