Analisis Strategi Komunikasi Periklanan Pada Majalah Matan Edisi September Dan Oktober Tahun 2022
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9722Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah adalah Untuk mengetahui Strategi komunikasi periklanan pada Majalah Matan pada edisi september-oktober 2022. Masalah pokok dalam penelitian ini adalah berfokus pada aspek-aspek strategi komunikasi periklanan dan strategi makna dalam penggunaan bahasa iklan. Penelitian ini megunakan pendekatan metode deskriptif analisis, yaitu metode yang menganalisis data berdasarkan bahan yang diperoleh tanpa menambahi atau mengurangi kemudian mengalisisnya. sumber data dari penelitian ini adalah dari majalah matan edisi september-Oktober tahun 2022 dengan teknik observasi atau simak catat. Hasil dari penelitian ini adalah strategi pada iklan pada majalah Matan memiliki bahasa lengkap yang lengkap baik dari sudut makna leksikal dan gramatikal serta dapat pula berarti pemberitahuan tentang keunggulan dan kelebihan dari produk yang dimiliki dan kemudian dipasang di dalam majalah matan baik ofline maupun online.Downloads
Published
2022-12-05
How to Cite
Setiyono, J. ., Asror, A. G. ., Sholehuddin, M. ., Rohman, N. ., & Ismaya, H. . (2022). Analisis Strategi Komunikasi Periklanan Pada Majalah Matan Edisi September Dan Oktober Tahun 2022. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 8663–8670. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9722
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Joko Setiyono, Abdul Ghoni Asror, Muhammad Sholehuddin, Nur Rohman, Heru Ismaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).