Strategi Peningkatan Dalam Penjualan Produk Pegadaian Syariah Untuk Memperoleh Keuntungan (Laba) Di Kantor Pegadaian Syariah Cabang Meulaboh
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7786Abstract
Strategi peningkatan dalam penjualan produk pegadaian adalah suatu pendekatan/cara dan perencanaan jangka panjang yang di susun untuk menghantarkan pada suatu pencapaian akan tujuan dan sasaran untuk mengenalkan dan menawarkan produk pegadaian secara terbuka dan luas kepada masyarakat dengan cara yang menarik dan mengandung keingintahuan masyarakat terhadap suatu produk yang ingin di tawarkan oleh pegadain syariah cabang meulaboh. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh pegadaian syariah cabang meulaboh dalam menaikkan taraf penjualan produknya. Jenis penelitian yang di gunakan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan memamfaatkan data primer berupa wawancara dan data sekunder berupa dokumen. Pegadaian syariah cabang meulaboh telah menerapkan sebuah strategi penjualan produk dengan sangat baik, hal demikian dapat dilihat dengan adanya beberapa data berupa dokumen dan wawancara langsung peneliti dengan salah satu pegawai di pegadaian syariah cabang meulaboh terkait dengan strategi penjualan produk pegadaian syariah.Downloads
Published
2022-10-21
How to Cite
Fitri, Y. . (2022). Strategi Peningkatan Dalam Penjualan Produk Pegadaian Syariah Untuk Memperoleh Keuntungan (Laba) Di Kantor Pegadaian Syariah Cabang Meulaboh. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 6719–6726. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7786
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Yulia Fitri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









