Modifikasi Alat Mannaquen terhadap Keterampilan Mawashi Geri pada Peserta Ekstrakurikuler Karate SMA Negeri 1 Cibitung
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7731Abstract
Masalah penelitian ini apakah ada pengaruh Modifikasi Alat Mannaquen Terhadap Keterampilan Mawashi Geri Pada Peserta Ekstrakurikuler Karate SMAN 1 Cibitung?. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh Modifikasi Alat Mannaquen Terhadap Keterampilan Mawashi Geri Pada Peserta Ekstrakurikuler Karate SMAN 1 Cibitung. Eksperimen merupakan metode yang digunakan dalam penenlitia ini serta menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 10 siswa dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Tes keterampilan Mawashi Geri yang dipakai sebagai instrument dalam pengambilan data. t hitung (12,84) > t tabel (2,262) artinya karena H0 berada diluar daerah penerimaan, Maka kesimpulannya terdapat Pengaruh yang signifikan Keterampilan Mawashi Geri Pada Peserta Ekstrakurikuler Karate SMA Negeri 1 Cibitung sebelum dan setelah diberi perlakuan menggunakan Modifikasi Alat MannaquenDownloads
Published
2022-10-20
How to Cite
Limbong, D. C. ., Gustiawati, R. ., & Effendi, R. . (2022). Modifikasi Alat Mannaquen terhadap Keterampilan Mawashi Geri pada Peserta Ekstrakurikuler Karate SMA Negeri 1 Cibitung. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 6460–6466. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7731
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 David Clain Limbong, Resty Gustiawati, Rustam Effendi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









