Strategi Komunikasi Pemasaran pada Konten Media Sosial Instagram Coffee Shop @KOPIDAONG.ID
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.6851Abstract
Sejak zaman Belanda, budaya minum kopi di Indonesia sudah menjadi kebiasaan. Budaya ini biasanya dilakukan oleh orang-orang di warung kopi, namun dengan berkembangnya zaman, warung kopi memiliki istilah baru untuk penyebutannya yaitu coffee shop. Penelitian dengan judul Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Konten Media Sosial Instagram Coffee Shop @kopidaong.id, memiliki rumusan masalah yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran coffee Shop Kopi Daong dengan menggunakan media sosial instagram dan Apakah konten media sosial instagram dapat mendorong pemasaran coffee shop Kopi Daong. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran dengan konten media sosial instagram pada Kopi Daong dan mengetahui pola pemasaran dengan konten media sosial instagram Kopi Daong. Penelitian ini memakai metode kualitatif. Adapun sumber data utama dalam penelitian ini adalah wawancara dari informan mengenai strategi komunikasi pemasaran pada konten media sosial instagram Kopi Doang. Landasan teori yang digunakan adalah Integrated Marketing Communication dan Digital marketing. Berdasarkan Analisa yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa penggunaan konten media sosial instagram dalam strategi utama Kopi Daong dapat meningkatkan serta memperluas pemasaran serta mendorong pemasaran.Downloads
Published
2022-09-15
How to Cite
Ristia, . . A. ., & Kartikasari, L. . (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran pada Konten Media Sosial Instagram Coffee Shop @KOPIDAONG.ID. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 1744–1753. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.6851
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Ayis Ristia, Loretta Kartikasari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









