Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen

Authors

  • Made Herce Universitas Bina Darma,
  • Mukran Roni Universitas Bina Darma,

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6490

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan angkringan resto ndeso didesa pemetung basuki. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apa saya yang pengaruh produk dan pelayanan pada konsumen. Lokasi penelitian ini beralamat di Desa P. Basuki, Kec. BP.Peliung, Kab.Oku Timur Sumsel. Populasi yang telah digunakan oleh peneliti yaitu sebagian pengunjung yang sedang berada di resto yang memiliki jumlah 875 pengunjung. Jumlah sampel yang telah di dapat dan di perhitungkan memiliki jumlah 90 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t dan f. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kondisi kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Downloads

Published

2022-08-31

How to Cite

Herce, . M. ., & Roni, M. . (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(4), 6268–6276. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6490