Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6490Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan angkringan resto ndeso didesa pemetung basuki. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apa saya yang pengaruh produk dan pelayanan pada konsumen. Lokasi penelitian ini beralamat di Desa P. Basuki, Kec. BP.Peliung, Kab.Oku Timur Sumsel. Populasi yang telah digunakan oleh peneliti yaitu sebagian pengunjung yang sedang berada di resto yang memiliki jumlah 875 pengunjung. Jumlah sampel yang telah di dapat dan di perhitungkan memiliki jumlah 90 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t dan f. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kondisi kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Downloads
Published
2022-08-31
How to Cite
Herce, . M. ., & Roni, M. . (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(4), 6268–6276. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6490
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Made Herce, Mukran Roni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).