Minat Belajar PJOK Siswa Kelas VIII SMPN 4 Karawang Barat Dimasa Pandemi terhadap Pembelajaran Daring
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6270Abstract
Minat Belajar PJOK Siswa Kelas VIII SMPN 4 Karawang Barat Dimasa Pandemi Terhadap Pembelajaran Daring. Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Singaperbangsa Karawang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Seberapa besar Minat Belajar PJOK Siswa Kelas VIII SMPN 4 Karawang Barat Dimasa Pandemi Terhadap Pembelajaran Daring. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan informasi data tentang Minat Belajar PJOK Siswa Kelas VIII SMPN 4 Karawang Barat Dimasa Pandemi Terhadap Pembelajaran Daring. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif karena data dalam penelitian ini berpusat pada angka dan pengelolaan data menggunakan analisis statistic deskriptif untuk sampai pada kesimpulan hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa Minat Belajar PJOK Siswa Kelas VIII SMPN 4 Karawang Barat Dimasa Pandemi Terhadap Pembelajaran Daring diukur dengan angket yang berjulam 22 item dan responden yang diteliti sebanyak 369 orang siswa kelas VIII.Downloads
Published
2022-08-23
How to Cite
Rani, C. M. ., Ma’mun, S. ., & Hidayat, A. S. . (2022). Minat Belajar PJOK Siswa Kelas VIII SMPN 4 Karawang Barat Dimasa Pandemi terhadap Pembelajaran Daring. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(4), 4992–5000. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6270
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Cika Mutiara Rani, Saepul Ma’mun, Abdul Salam Hidayat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).