Pendidikan Karakter Melalui Model Pembelajaran Kreatif Bagi Siswa Kelas III SDN 64/1 Teratai Batang Hari

Authors

  • Revina Voseka Universitas Jambi
  • Peno Juniza Universitas Jambi
  • Fikri Nur Syahroni Universitas Jambi
  • Syahrial Syahrial Universitas Jambi
  • Silvina Noviyanti Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i3.4369

Abstract

Berbagai tantangan dalam pendidikan sebagai pendidik tentunya bukan hal yang mudah. Banyak factor yang mempengaruh karakter setiap anak. Maka hal yang harus dilakukan sebagai pendidik adalah dengan membentuk karakter yang baik. Dengan cara bekerja sama oleh semua pihak. Agar anak memiliki perilaku yang baik. Dan pendidik menerapkan model pembelajaran kreatif sehingga peserta titik tidak bosan dan memiliki semangat untuk bisa berubah dalam berprilaku menjadi lebih baik lagi. Pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Jenis penelitian ini fenomologi dengan focus terhadap fenomena yang akan diteiliti, dengan melakukan observasi dan wawancara terhadap fenomena yang terkait.

Downloads

Published

2022-05-23

How to Cite

Voseka, R. ., Juniza, P., Syahroni, F. N., Syahrial, S., & Noviyanti, S. . (2022). Pendidikan Karakter Melalui Model Pembelajaran Kreatif Bagi Siswa Kelas III SDN 64/1 Teratai Batang Hari. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(3), 497–500. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i3.4369

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 > >>