Analisis Perbedaan Kinerja Dosen Dalam Memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.15025Abstract
Proses pembelajaran yang ada di perguruan tinggi memiliki peranan penting untuk mencipkan bibit – bibit unggul. Proses pembelajaran juga dipengaruhi oleh kinerja dosen dalam suatu Perguruan Tinggi. Kinerja dosen juga berpengaruh pada perkembangan karir akademis dosen dan kualitas perguruan tinggi. Oleh karena itu kinerja dosen sangat penting dalam perguruan tinggi. Dari survey yang dilakukan kepada 26 Dosen di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta untuk melihat ada tidaknya perbedaan kinerja Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dengan menggunakan Cochran’s Q diperoleh nilai 10,842 dengan nilai Asymp. Sig. (2-tailed) diperoleh 0,004. Karena nilai Sig. 0,004 ? 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan ada atau tidaknya kinerja pada unsur kinerja Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi pada ? 5%.Downloads
Published
2023-04-30
How to Cite
Indah, R. P. ., & Farida, A. . (2023). Analisis Perbedaan Kinerja Dosen Dalam Memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 5867–5871. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.15025
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Ratna Puspita Indah, Anisatul Farida

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









