Sistem Pelayanan Publik Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kota Malang di Masa Pandemi dalam Pemenuhan Hak Pengunjung

Authors

  • Abdurahman Abdurahman STISOSPOL Waskita Dharma Malang
  • Lita Juniati STISOSPOL Waskita Dharma Malang

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11734

Abstract

Salah satu guna pengaturan rezim yang dicoba oleh aparatur negeri ialah jasa massa. Peraturan perundang- undangan Indonesia sudah memberikan fondasi buat pengaturan jasa massa dengan mendasarkan pada asas- asas biasa rezim yang bersih serta bagus. landasan lazim yang diartikan merupakan landasan menjunjung atas norma kesusilaan, kepantasan serta norma hukum guna menghasilkan pengaturan negeri yang bersih serta leluasa dari penyelewengan, konspirasi nepotisme (KKN). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sistem pelayanan publik lembaga pemasyarakatan kelas I Kota Malang di masa pandemi dalam pemenuhan hak pengunjung. Data Kegiatannya meliputi proses pelayanan pengunjung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kota Malang yang memiliki beberapa Layanan Publik seperti : Layanan Kunjungan, Layanan Penitipan Barang dan Makanan, Cuti Bersyarat Bagi Narapidana Tindak Pidana Umum.

Downloads

Published

2023-01-18

How to Cite

Abdurahman, A., & Juniati, L. . (2023). Sistem Pelayanan Publik Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kota Malang di Masa Pandemi dalam Pemenuhan Hak Pengunjung. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 4721–4724. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11734