Kesesuaian Pendidikan Guru di Yayasan Perguruan Swakarya Sekolah Dasar Dalam Memenuhi Standar Profesionalisme Guru
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11297Abstract
Guru yang profesional merupakan faktor penentu proses pendidikan yang berkualitas. Untuk dapat menjadi guru profesional, mereka harus mampu menemukan jati diri dan mengaktualisasikan diri. sesuai dengan. kemampuan dan kaidah-kaidah guru yang profesional. Kesesuaian pendidikan guru merupakan tidak memenuhi standar profesionalisme guru, yang dimana kesesuian pendidikan dapat mempengaruhi kualitas proses dan hasil pembelajaran. Jadi dalam hal ini muncullah pertanyaan, bagaimana kesesuaian pendidikan guru di Yayasan Perguruan Swakarya. Sekolah dasar dalam memenuhi standar. profesionalisme guru? Penelitian ini. bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesesuaian pendidikan guru di Yayasan Perguruan Swakarya Sekolah Dasar dalam standar profesionalisme guru. Yang mana, kesesuaian. pendidikan guru.berpengaruh terhadap proses .pembelajaran.Downloads
Published
2023-01-10
How to Cite
Mardatillah, . A. ., Aufa, A., Khairani, I. ., & Purba, . L. saswani . (2023). Kesesuaian Pendidikan Guru di Yayasan Perguruan Swakarya Sekolah Dasar Dalam Memenuhi Standar Profesionalisme Guru . Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 2203–2208. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11297
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Annisa Mardatillah, Auf2, Intan Khairani, Liza saswani Purba
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).