Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Express Karawang
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10282Abstract
Pada penelitian ini metode Penelitian yang digunakan oleh peneliti merupakan jenis penelitian kuantitatif, adapun tujuannya adalah guna mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan JNE express Karawang. Populasi dalam penelitian ini yaitu sejumlah masyarakat di Kabupaten Karawang yang menggunakan jasa pengiriman JNE Express, dan untuk ukuran sampel nya yaitu sejumlah 67 orang sebagai responden. Teknik atau cara analisis data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuisioner yang disebar melalui google form. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), dengan nilai signifikannya sebesar 0,000<0,05.Downloads
Published
2022-12-15
How to Cite
Wulandari, Z. . (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Express Karawang. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 11496–11501. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10282
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Zaenab Wulandari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









