Analisis Gaya kepemimpinan CEO dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Tadika Al Fikh Orchard HQ Bandar Parkland Selangor Malaysia
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10173Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gayakepemimpinan CEO dalam meningkatkan standar pendidikan di Tadika Al Fikh Orchard HQ Bandar, Parkland, Selangor, Malaysia. Dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif. Penelitian ini merupakan kombinasi dari penelitian lapangan dan kepustakaan. Selain itu, peneliti mengumpulkan data dengan melakukan observasi.Penelitian ini menggunakan model Miles dan Huberman untuk analisis data, dimana peneliti mengumpulkan data, mereduksi data, menyajikannya, dan kemudian menarik kesimpulan. untuk memverifikasi temuan. Berdasarkan temuan penelitian ini, CEO Tadika Al Fikh Orchard HQ bertindak sebagai direktur utama dan bertanggung jawab untuk melakukan proses pemberdayaan sumber daya manusia secara efektif dan efisien dengan tujuan untuk mencapai tujuan Tadika. visi dan misi.Sesuai dengan gaya kepemimpinan yang demokratis, CEO Tadika Al Fikh Orchard HQ memberikan pengawasan dan pembinaan secara terus menerus untuk menjaga komunikasi dengan bawahan dan tidak membatasi saran guru dan staf untuk peningkatan kualitas pendidikan yang diharapkan. CEO tidak hanya bertindak sebagai atasan yang hanya menjalankan administrasi Kantor Pusat Kebun Tadika Al Fikh, tetapi juga mengawasi guru, staf, dan siswa . Dirut menjalankan tugasnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dari segi prestasi akademik, sarana, dan prasarana.Downloads
Published
2022-12-13
How to Cite
Sitompul, S. ., & Hayati, I. . (2022). Analisis Gaya kepemimpinan CEO dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Tadika Al Fikh Orchard HQ Bandar Parkland Selangor Malaysia. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 10948–10953. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.10173
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Sarah Sitompul, Isra Hayati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









