Strategi Pemasaran Digital dan Kualitas Produk untuk Mendapatkan Loyalitas Pelanggan
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9555Abstract
Dengan meningkatnya persaingan di dalam industri F&B di Indonesia, setiap bisnis menggunakan beragam strategi untuk mendapatkan Loyalitas Pelanggan agar bisnis tersebut bisa meningkatkan pendapatan. Jiary merupakan Brand yang ikut terjun ke dalam industri F&B dan menyadari betapa pentingnya Pemasaran Digital dan Kualitas Produk untuk mendapatkan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran Digital dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden. Hasil penelitian menunjukan pengaruhnya strategi Pemasaran Digital dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan nilai Koefisien Determinasi (R²) sebesar 29.8% pengaruh dari variabel Kualitas Produk dan Pemasaran Digital dapat menjelaskan variasi dari variabel Loyalitas Pelanggan. Dan sebesar 70.2% dari variabel pelanggan setia dapat dijelaskan oleh variabel – variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.Downloads
Published
2022-11-30
How to Cite
Amarta, C. D. ., Wardaya, A. ., Nugroho, A. V. ., & Setiawan, P. A. . (2022). Strategi Pemasaran Digital dan Kualitas Produk untuk Mendapatkan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 7608–7621. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9555
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Carlo Darrel Amarta, Anton Wardaya, Abraham Vincent Nugroho, Patrick Anthony Setiawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).