Analisis Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Barang Dan Jasa Pada Usaha Paramita Ban di Surabaya
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.8493Abstract
Marketing mix ataupun bauran pemasaran ialah aspek yang bernilai yang sanggup pengaruhi aspek internal serta eksternal dari sesuatu bidang usaha. Oleh sebab itu, aplikasi bauran pemasaran dalam sesuatu bidang usaha mensupport adanya pengaruh dalam kapasitas pemasaran. Tujuan riset ini merupakan untuk memandang Analisa marketing mix kepada Volume Pemasaran Pada Usaha Paramita Ban Di Surabaya. Dalam perusahaan ataupun badan, tujuan dari penjualan merupakan untuk meningkatkan volume dari pemasaran produk ataupun pelayanan yang profitabel dalam maksud bisa menciptakan pemasukan dengan cara maksimal serta menaikkan profit. Bauran pemasaran (marketing mix) ialah strategi yang dijalani perusahaan ataupun industri, yang berhubungan dengan determinasi yang mana perusahaan menyediakan permintaan produk pada bagian pasar khusus yang merupakan target pasarnya. Tipe studi yang dipakai merupakan deskriptif kualitatif sebab bermaksud mendeskripsikan kondisi di lingkungan. Metode pengumpulan data memakai metode wawancara, pengamatan, serta pengarsipan dengan sampel owner, sebagian pegawai serta sebagian pelanggan Paramita Ban di Surabaya. Hasil penelitian membuktikan kalau marketing mix mempengaruhi dalam kenaikan jumlah volume penjualan Paramita Ban. Melaksanakan bisnisnya bakal sangat tergantung terhadap volume penjualan yang bisa digapai setiap harinya. Marketing mix yang telah dianalisa nyatanya mempunyai sedemikian itu banyak yang berpengaruh langsung kepada daya tarik pelanggan kepada sesuatu produk yang mau mereka beli, dimana perihal ini ialah perihal penting terhadap suatu jumlah volume penjualan. Paramita Ban dengan cara natural telah memperhitungkan seluruh komponen marketing mix dalam memberikan terbaik untuk pelanggan, yang membawa Paramita Ban pada kenaikan volume penjualan, serta bakal mengusahakan kemajuan marketing mix di saat yang akan mendatang.Downloads
Published
2022-11-08
How to Cite
Wahyudi, T. ., & Setiadi, P. B. (2022). Analisis Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Barang Dan Jasa Pada Usaha Paramita Ban di Surabaya. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 2051–2057. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.8493
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Tri Wahyudi, Pompong Budi Setiadi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).