Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen Apple Store Kelapa Gading Jakarta

Authors

  • Iyan Suyoto Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie
  • Tony Sitinjak Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.8125

Abstract

Objek penelitian ini adalah apple store di Mall Kelapa Gading. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi. Oleh karena itu, kuesioner online disebar melalui media Google Docs sebanyak 140 responden yang memiliki minat membeli produk apple. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural  dengan menggunakan SPSS 25.

Downloads

Published

2022-11-01

How to Cite

Suyoto, I. ., & Sitinjak, T. . (2022). Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen Apple Store Kelapa Gading Jakarta. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 126–132. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.8125