Pengaruh Keamanan, Kenyamanan dan Tingkat Kepercayaan pada Pembelian Fashion di Online Shop

Authors

  • Mochammad Maulana Ischaq Universitas Muhammadiyah Gresik, Indonesia
  • Abdurrahman Faris Indriya Himawan Universitas Muhammadiyah Gresik, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7135

Abstract

Di zaman sekarang ini, internet telah mengubah arus perdagangan dalam dunia bisnis menjadi serba digital. Aktivitas belanja online kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini didukung oleh hasil penelitian yang diungkapkan oleh Philip Yen (Group Head Emerging Payment Asia Pacific Middle East Africa Mastercard Worldwide). Keputusan pembelian adalah aktivitas individu yang terlibat langsung dalam pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian dari produk yang telah ditawarkan oleh penjual. Sampel yang diperoleh adalah 75. Pengumpulan data yang kami lakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner. Hasil pengujian regresi linier berganda dari penelitian ini menghasilkan bahwa keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang artinya keputusan pembelian akan lebih ditingkatkan.

Downloads

Published

2022-09-29

How to Cite

Ischaq, . . M. M. ., & Indriya Himawan, A. F. . (2022). Pengaruh Keamanan, Kenyamanan dan Tingkat Kepercayaan pada Pembelian Fashion di Online Shop. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 3434–3441. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7135