Implementasi Perencanaan dan Perancangan Interior Pendidikan Anak Usia Dini di RA Islamiyah NU
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.6431Abstract
Pendidikan anak usia dini merupakan jenis sekolah formal dari usia 4-5 tahun. Peningkatan anak usia dini, penting untuk memiliki format sekolah yang direncanakan secara luar biasa. Agar anak merasa nyaman ketika berada di ruang sekolah guna meningkatkan tumbuh kembang dalammencapai kemajuannya. Sehingga sangat penting dalam pribadi dan wawasan anak-anak untuk lebih mengembangkan sifat prasekolah, ruang yang memadai dan menyenangkan yang diperlukan. Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan Perencanaan dan Perancangan Interior di RA Islamiyah NU yang menyediakan fasilitas yang bersifat edukatif dan rekreatif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi pustaka serta lapangan. Subjek penelitian mengarah pada sarana dan prasarana di RA Islamiyah NU. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menjelaskan pelaksanaan perencanaan dan perancangan interior serta kendala perencanaan dan perancangan interior di Raudhatul Athfal .Downloads
Published
2022-09-13
How to Cite
Susanti, . . . N. ., Aziza, A. D., Siregar, . R. M., Safriyanti, S., Sahputri, W. ., Safitri, Y., & Joefanny, . L. (2022). Implementasi Perencanaan dan Perancangan Interior Pendidikan Anak Usia Dini di RA Islamiyah NU. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 1625–1636. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.6431
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Nofi Susanti, Alyssia Diva Aziza, Rafli Muharamsyah Siregar, Safriyanti Safriyanti, Winda Sahputri, Yunda Safitri, Laras Joefanny

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).