Peran Tenaga Administrasi dalam Peningkatan Mutu Layanan
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6405Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan yang tidak bisa dihindari oleh semua orang termasuk lembaga untuk menghadapi persaingan global. perkembangan yang terjadi persaingan yang ketat sesama lembaga dalam memperoleh dan mempertahankan pelanggan yang belum ada ataupun yang sudah ada sebelumnya. Kualitas pelayanan menjadi prioritas keharusan sebuah lembaga untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan dalam hal ini masyarakat internal sekolah ataupun masyarakat eksternal secara umum. Oleh karena itu, pekerjaan tata usaha menyediakan informasi-informasi dan catatan-catatan yang diperlukan dalam usaha melaksanakan dan mencapai fungsi-fungsi pokok organisasiDengan itu perlu adalanya peran tenaga administrasi dalam meningkatkan mutu layanan di lembaga pendidikan dan yang perlu diperhatikan dalam administrasi karena tata usaha merupakan fungsi pekerjaan pemberi bantuan dalam pelayanan kepada pelanggan.Downloads
Published
2022-08-28
How to Cite
Wati, A. ., & Umar, A. . (2022). Peran Tenaga Administrasi dalam Peningkatan Mutu Layanan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(4), 5848–5853. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.6405
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Ambar Wati, Abubakar Umar

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









