Pengaruh Media Gagged Pada Perkembangan Karakter anak-anak Remaja Zaman Sekarang di Desa Sungai Jambu
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.5790Abstract
Pokok permasalahan dalam jurnal ini adalah tentang pengaruh gadget pada perkembangan karakter anak zaman sekarang. Tujuan pembahasan ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh gadget terhadap anak,serta untuk mengetahui dan menjelaskan peran penting orang tua dalam mendidik karakter anak. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian lapangan (field Research). Untuk mendapatkan data-data dari permasalahan yang penulis teliti. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah melalui wawancara dan dokumentasi. Pengolahan dilakukan secara deskriptif kualitatif. Kemudian diuraikan serta melakukan klasifikasi terhadap aspek masalah tertentu dan memaparkan melalui kalimat yang efektif. Dari penelitian yang penulis lakukan di lapangan dapat disimpulkan bahwa banyak pengaruh yang terdapat dari media gadget terhadap anak serta sangat kurang nya peran orang tua dalam pendidikan anak. Karena anak sudah terbiasa dengan media gadget dalam kehidupannya.Downloads
Published
2022-08-01
How to Cite
Indra, . N. ., & Sari, V. P. . (2022). Pengaruh Media Gagged Pada Perkembangan Karakter anak-anak Remaja Zaman Sekarang di Desa Sungai Jambu. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(4), 2345–230. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i4.5790
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Novalia Indra, Vivi Puspita Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).