Peningkatan Kompetensi Guru Membuat Media Pembelajaran Canva Melalui IHT di SD Negeri 15 Sumanik Kabupaten Tanah Datar
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.13674Abstract
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui Peningkatan Kompetensi Guru Membuat Media Pembelajaran Canva Melalui IHT di SD Negeri 15 Sumanik Kabupaten Tanah Datar. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Populasi penelitian ini berasal dari guru SD Negeri 15 Sumanik. Sampel penelitian adalah guru SD Negeri 15 Sumanik. Teknik pengampilan sampel adalah teknik sampling penuh Teknik pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 31 guru menjawab setuju dengan persentase sebesar 73 % dan 11 guru menjawab tidak setuju dengan persentase sebesar 27% artinya sebagian besar guru sudah mengetahui terkait peningkatkan Kompetensi Guru Membuat Media Pembelajaran Canva Melalui IHT Di SD Negeri 15 Sumanik Kabupaten Tanah Datar.Downloads
Published
2023-04-05
How to Cite
Nur’aini, N. (2023). Peningkatan Kompetensi Guru Membuat Media Pembelajaran Canva Melalui IHT di SD Negeri 15 Sumanik Kabupaten Tanah Datar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 2671–2676. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.13674
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Nur'aini Nur'aini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









