Pengembangan Pendidikan Agama Islam Dalam Perspektif Filsafat Ilmu
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.13166Abstract
Pendidikan hadirat hakikatnya menjadikan pokok jiwa menjelang mengambil ancang-ancang hidup, sehingga menjabat tuntutan berikut bahwa latihan sangat berkedudukan menjelang mencetak manusia kamil. Peran Pendidikan menjabat uang yang sangat penting bilang jiwa khususnya bilang wakil latih bagian dalam mengirim seratus tahun depannya. Pendidikan Islam dihadapkan hadirat berbagai kritik dedikasi yang berwatak internal maupun external. Oleh karena itu penjelajah akan menyelidiki latihan secara fundamental tambah debat yang mengkover peri 1) makna latihan Islam yang persoalannya peri andil memelihara ke hadap pendirian keperibadian, 2) Istilah Tarbiyah (?????), Ta’lmi(????) , dan Ta’dib (?????) , 3) Beberapa tata tertib peri memafhumi pemikiran Islam. Fungsi Pendidikan Bagi Manusia bagian dalam Islam. 5) Fungsi pemikiran latihan islam terhadap latihan Islam. Dengan demikian bisa dipahami bahwa latihan Islam tidak saja bagian dalam rancangan menjalin jiwa bertakwa dan bertakwa, berketerampilan dan berbudaya, tetapi jiwa yang juga mampu menerobos berbagai ihwal bagian dalam kegiatan bermasyarkat sehingga ia mampu memposisikan dirinya menjabat jiwa yang berkedudukan bilang agama, publik dan bangsa.Downloads
Published
2023-01-04
How to Cite
Fitriyah, . K. N. . (2023). Pengembangan Pendidikan Agama Islam Dalam Perspektif Filsafat Ilmu. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(2), 2331–2338. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.13166
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Khoirotun Nisail Fitriyah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).





.png)









