Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Lakidende
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11756Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu terhadap kepuasan Mahasiswa pada Universitas Lakidende. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang pernah diberikan pelayanan oleh Universitas Lakidende yang berjumlah 55 orang. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan ketepatan waktu secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Mahasiswa pada Universitas Lakidende. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Mahasiswa pada Universitas Lakidende. Ketepatan waktu secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan Mahasiswa pada Universitas LakidendeDownloads
Published
2023-01-19
How to Cite
Pagala, I. . (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Lakidende. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 4840–4843. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11756
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Izharuddin Pagala
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).