Strategi Komunikasi Marketing terhadap Konsumen Suzuki Indonesia

Authors

  • Riastri Novianita Universitas Bina Sarana Informatika
  • Nur Abdillah Universitas Bina Sarana Informatika
  • Rafika Ludmilla Universitas Bina Sarana Informatika
  • Cindya Yunita Pratiwi Universitas Bina Sarana Informatika

DOI:

https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11164

Abstract

Kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard- motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/ pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer di seluruh Indonesia.

Downloads

Published

2023-01-07

How to Cite

Novianita, R., Abdillah, N. ., Ludmilla, R. ., & Pratiwi, C. Y. (2023). Strategi Komunikasi Marketing terhadap Konsumen Suzuki Indonesia. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 1345–1349. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11164