Strategi Komunikasi Marketing terhadap Konsumen Suzuki Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11164Abstract
Kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard- motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/ pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer di seluruh Indonesia.Downloads
Published
2023-01-07
How to Cite
Novianita, R., Abdillah, N. ., Ludmilla, R. ., & Pratiwi, C. Y. (2023). Strategi Komunikasi Marketing terhadap Konsumen Suzuki Indonesia. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 5(1), 1345–1349. https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i1.11164
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 Riastri Novianita, Nur Abdillah, Rafika Ludmilla,Cindya Yunita Pratiwi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).