Penerapan SIG Sebagai Media Search Place Toko Komputer Berbasis Web

Authors

  • Novi Yona Sidratul Munti Program Studi Teknik Informatika Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Keywords:

Sistem Informasi Geografis.

Abstract

Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis untuk menunjukkan lokasi toko servis resmi komputer di Kota Pekanbaru berbasis web dapat mempermudah user jasa layanan toko servis resmi komputer dalam mencari lokasi toko servis resmi komputer dengan para teknisinya memiliki keahlian khusus yang sesuai dengan keinginan user ataupun mencari lokasi toko servis resmi komputer terdekat dari lokasi titik user. Sistem ini sudah dapat diterapkan karena sudah sesuai dengan kebutuhan user, hal ini dibuktikan dari dua proses pengujian yang telah dilakukan, yaitu black box testing dengan kesimpulan hasil bahwa semua fitur program dapat berjalan dengan baik dan pengujian selanjutnya adalah menggunakan metode user acceptance testing yang dimana hasil pengujian menggunakan metode ini berjalan dengan baik.

References

Roger S. Pressman, Ph.D, 2002 dalam Rekayasa Perangkat Lunak

Suartana, 1987 : 14 yaitu pemesanan fasilitas yang diantaranya akomodasi, meal, seat pada pertunjukan, pesawat terbang, kereta api, bus, hiburan, night club, discoutegue dan sebagainya

Pengenalan-UML.pdf, 2012 dalam http://www.scribd.com/ Rasmus Lerdorf pada tahun 1995 PHP pertama kali dibuat oleh Pada November 1997, dirilis PHP/FI 2.0. Pada rilis ini, interpreter PHP sudah diimplementasikan dalam program C. EL – 207 Komputer dan Pemrograman.

Amazing News Website with PHP, AJAX, and MYSQL, Mochamad Joko Adi Wirawan, 2008, Pengertian_Wap.pdf, 2013 dalam http://www.scribd.com.

Downloads

Published

2021-09-01

Issue

Section

Articles